PRIVASI

PERSETUJUAN LAYANAN SPORTWATCH.CO.ID

Perjanjian Transaksi Belanja Online di Sportwatch.co.id

Perjanjian ini secara otomatis mengikat antara PT. HAMRU PRANA BERSAUDARA sebagai pengelola dengan Konsumen pada website sportwatch.co.id. Dengan melakukan transaksi, Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui isi beserta perubahan dari perjanjian ini.

Sistem Pelayanan

  • Belanja online melalui website sportwatch.co.id dapat dilakukan setiap waktu, 24 jam dan 7 hari dalam seminggu, namun untuk pemesanan pada hari Sabtu/Minggu/libur dan di luar jam operasional, barang yang dipesan akan masuk dalam antrian pemesanan dan akan kami proses pada hari berikutnya.
  • Waktu operasional pelayanan bagi Konsumen eraspace.com dapat dihubungi melalui Live Chat, Call Center, dan Email pada pukul09:00 -17:30 WIB (Senin-Jumat) dan 09:00 –15:00 (Sabtu).
  • jika terjadi gangguan koneksi pada jaringan sistem belanja online, maka untuk sementara waktu Konsumen tidak dapat melakukan proses pemesanan online pada sportwatch.co.id

Prosedur Pemesanan

  • Konsumen dianggap telah mempelajari keterangan mengenai produk yang ditampilkan pada website sportwatch.co.id seperti keterangan mengenai harga dan spesifikasi produk.
  • Kesalahan penulisan yang menyebabkan informasi detail seperti harga dan informasi produk lainnya menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
  • Konsumen diwajibkan menjadi member pada sportwatch.co.id untuk dapat melakukan transaksi belanja online.
  • Konsumen dapat melakukan pemesanan produk secara online dengan menggunakan sistem shopping cart, selanjutnya memilih lokasi pengiriman dan mengecek total harga pada sistem shopping cart.
  • Konsumen membayar sebagai kesediaan dan persetujuan transaksi pemesanan sebesar nilai transaksi tersebut.
  • sportwatch.co.id berhak menolak transaksi Konsumen apabila dianggap tidak sesuai.

Pembayaran

  • Mata uang yang dipakai untuk proses belanja online adalah Rupiah (Rp).
  • Metode pembayaran yang tersedia adalah dengan: Transfer Bank
  • Konsumen berhak memilih salah satu metode pembayaran dianggap paling nyaman dan paling memudahkan.
  • Konsumen wajib membayar penuh biaya pemesanan yang timbul dari proses belanja online.

Pengiriman Produk

  • Pengiriman produk akan dilakukan setelah sportwatch.co.id mendapatkan dana dari pembayaran Konsumen sesuai dengan nilai barang yang dibeli.
  • Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah ditentukan oleh Konsumen sebelumnya, kami tidak menerima alamat pengiriman ketujuan berikut: PO BOX dan Hotel (tamu).
  • Kesalahan dalam penentuan alamat oleh Konsumen yang mengakibatkan barang pesanan menjadi tidak sampai bukan tanggung jawab sportwatch.co.id.
  • Segala bentuk komplain atas pengiriman akan menjadi tanggung jawab jasa kurir yang bekerja sama dengan sportwatch.co.id
  • Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada Konsumen. Mekanisme biaya sepenuhnya menyesuaikan dengan biaya jasa kurir yang digunakan sportwatch.co.id.

Garansi Produk

  • Garansi merupakan garansi resmi yang melekat pada produk yang mencakup jasa perbaikan serta suku cadang yang diatur oleh ketentuan pemegang merk.
  • Hanya berlaku di wilayah Republik Indonesia.
  • Semua biaya yang timbul dan tidak terdapat dalam kebijakan garansi maka biaya tersebut akan ditanggung oleh Konsumen.
  • Garansi tidak berlaku apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan umum berikut:
  1. Invoice dan Kartu Garansi asli rusak, hilang atau tidak dapat diperlihatkan.
  2. Nomor seri produk rusak, hilang, terdapat coretan atau tulisan tangan.
  3. Kerusakan pada semua bagian aksesoris yang tidak dijamin.
  4. Segel yang ditempel setelah perbaikan produktelah cacat, rusak atau terbuka selama masa garansi.
  5. Produk telah dibongkar oleh pihak lain selain pihak sportwatch.co.id.
  6. Rusak karena binatang atau serangga seperti cicak, tikus, dan sebagainya.
  7. Produk menjadi rusak akibat kesalahan instalasi atau penggunaan (human eror), kecelakaan, terjatuh, bencana alam, tersambar petir, terkena cairan, perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.
  • Jaminan H + 1 adalah jaminan penggantian produk baru yang diberikan kepada Konsumen, adapun ketentuannya sebagai berikut:
  1. Cacat produksi, bukan karena kesalahaan penggunaan seperti: terjatuh, masuk air, kesalahan instalasi, perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.
  2. Beda spesifikasi, seperti: perbedaan spesifikasi barang yang diterima Konsumen dengan yang tercantum pada website sportwatch.co.id.
  3. Jika Konsumen tidak melakukan proses klaim jaminan ini maksimal 1×24 jam sejak barang diterima Konsumen (mengacu pada tanggal penerimaan barang yang tertera pada nomor resi pengiriman), maka sportwatch.co.id tidak berkewajiban untuk memenuhi klaim jaminan H + 1 tersebut.